KUMPULAN INFO MENARIK cara mengatasi group grup facebook yang eror

cara mengatasi group grup facebook yang eror

{[["☆","★"]]}
Cara mengatasi grup group facebook atau fb yang eror atau tidak bisa di buka lewat hp .







selamat malam guyz?

udah lama ya WONOSOBO BLOG gak posting lagi di nih blog.
Maklum karena kemarin kebanyakan
aktifitas sehari hari di dunia nyata yang tidak memungkinkan untuk posting lagi.


Untuk mengawali postingan saya di tahun 2013 ini, saya akan ngasih cara atau tips trik untuk mengatasi group / grup di facebook yang sering eror jika di buka lewat http://m.facebook.com alias lewat seluler atau hp,
Tetapi kalau di buka lewat pc atau http://www.facebook.com (tampilan desktop) tidak eror, atau normal biasa.

Nah inilah permasalahan di facebook yang sering membuat kesal para anggota atau member di grup group fb,
karena gue juga punya group yang juga terinfeksi masalah seperti ini.

Berikut ini contoh grup yang sedang eror jika di buka lewat m.facebook.com



berkat hasil dari saya tanya ke teman teman facebook yang lebih berpengalaman di bidangnya :D

Akhirnya saya jadi tahu asal muasal atau penyebab group facebook menjadi eror, Ternyata itu semua berkat kejailan dari salah satu member di grup tersebut, entah karena cuma iseng iseng doang, atau bisa juga karena iri saya tidak tahu,

ternyata mereka (orang yang jail tersebut) telah memosting tulisan biru di group tersebut , jika di klik link biru tersebut menuju ke profil kita.
Cara membuat link birunya itu seperti yang @[[blablabla]] gitu .
Dan akhirnya grup menjadi eror. Tidak bisa di buka lewat m.fb.com, bisanya cuma lewat www.facebook.com

Dan solusi utama untuk mengatasi grup itu normal kembali yaitu bagi admin group tersebut (selain admin tidak bisa)
silahkan buka ke tampilan desktop , atau http://www.facebook.com . melalui pc / laptop / dll, Bisa juga lewat opera mobile, (via hp )
Lalu hapuslah postingan yang mengandung status atau link tersebut di grup.

Nah jangan lupa kick atau remove orang yang kurang ajar tersebut di grup agar tidak mengulanginya lagi.

Jika sudah, coba deh anda buka ke m.facebook.com, dan pasti group itu sudah tidak eror lagi.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Tag:
Gimana bagaimana cara membuat group grup jadi menjadi eror? Kenapa grup saya tiba tiba jadi eror, penyebab group grup eror, cara menjadikan group eror jika di buka lewat seluler hp handphone ponsel tampilan m.facbook.com atau 0, mwb, mywapblog xtgem. tips mengatasi group facebook yang lagi / sedang eror.
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara mengatasi group grup facebook yang eror ,Silahkan bagikan artikel cara mengatasi group grup facebook yang eror kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 4 komentar

26 Januari 2013 12.06

wah, thx infonya gan.
jgn lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

1 April 2013 20.50

Pantesann thanks gan.
Infonya

3 April 2013 21.55

@ade putra
Yoi

3 April 2013 21.55

@Tauvik andriani sunarya
Ea gan masama hehe

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID