KUMPULAN INFO MENARIK Chelsea Pecat Roberto Di Matteo

Chelsea Pecat Roberto Di Matteo

{[["☆","★"]]}

Republika.co.id - Chelsea memutuskan memecat manajernya Robeto Di Matteo usai kekalahan 3-0 atas Juventus di Liga Champions, Rabu (21/11) dini hari.
Melalui situs resminya beberapa saat lalu, The Blues mengatakan telah mengakhiri kerjasamanya dengan manajer asal Italia tersebut
"Chelsea Football Club pagi ini telah mengakhiri kerjasamanya dengan manajer Roberto Di Matteo," bunyi pernyataan tersebut.

"Performa tim baru-baru ini serta hasil-hasil yang diperoleh tidak cukup bagus dan pemilik klub serta direksi merasa sebuah perubahan dibutuhkan agar klub tetap berjalan di arah yang benar karena kami memasuki bagian yang sangat vital musim ini".

"Klub menghadapi tugas yang berat untuk lolos ke babak knock-out Liga Champions serta memelihara persaingan di papan atas Liga Primer Inggris di saat juga harus bermain di tiga kompetisi yang lain. Tujuan kami adalah sebisa mungkin tetap kompetitif dan memberikan perlawanan semaksimal mungkin di semua kompetisi".

"Pemilik klub serta direksi sangat berterima kasih kepada Roberto [Di Matteo] atas semua yang dilakukan terhada klub sejak mengambil alih kepemimpinan pada bulan Maret lalu. Roberto telah membimbing kami untuk menjuarai Liga Champions yang sangat historis serta meraih Piala FA ketujuh. Kami tidak akan melupakan kontribusi besar yang telah dibuatnya bagi sejarah klub ini dan ia akan selalu diterima di Stamford Bridge".

"Klub akan segera membuat pengumuman dalam waktu dekat terkait manajer baru," tutup pernyataan tersebut.
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangChelsea Pecat Roberto Di Matteo ,Silahkan bagikan artikel Chelsea Pecat Roberto Di Matteo kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID