KUMPULAN INFO MENARIK Oktober 2012

cara mengubah font hp nokia symbian s60v3 dan s60v5 menggunakan FontRouterMan

Langsung saja, bagi yang sudah bosan dengan font bawaan hp, dan ingin mengubah font hp nokia s60v3 dan s60v5 anda menjadi seperti font samsung blackberry, dll, silahkan simak langkahnya SBB;

Syarat hp anda sudah dalam status hacked, dan bagi yang belum di hack, bisa anda ikuti langkah langkahnya disini kalau hp anda tidak di hack, maka anda tidak akan bisa menginstall aplikasinya.

Pertama anda download fontnya disini atau bagi yang ingin lebih banyak font bisa anda download di disini kemudian di extrak lalu di simpan di E/data/font/disini kalau belum ada, silahkan anda buat sendiri foldernya menggunakan xplore

SelanjutnyaDownload FontRouterMan + FontRouter LT kesini

Lalu Install FontRouter LT di memory external/ memory card selanjutnya Install FontRouterMan dan Pilihlah Sesuai Hp anda di memory card

setelah itu bukalah FontRouterMan klik pilihan > Open font >pilih

lalu pilih yang memory card > data > font > terus pilih fontnya

Lalu ganti pada menu FontRouterMan menjadi enable

Langkah terakhir silahkan anda restar hp anda. Dan pasti fontnya sudah berubah

 

Cara Mudah dan cepat hack nokia symbian s60v3 v5 S^3 Anna Belle lewat hp

Pada kali ini aku mau ngasih sedikit trik atau tutorial Cara hack hp nokia symbian s60v3 v5 S^3 Anna Belle. Karena kebanyakan aplikasi aplikasi untuk handphone symbian tidak bisa di install jika belum di hack. Jadi agar bisa, hpnya harus di hack dulu.

Tanpa banyak kata. pertama siapkan peralatanya yang di gunakan untuk ngehack hp anda dulu, yaitu: NORTON, ROMPATCHER, INSTALLSERVER.EXE dan XPLORE

Installservernya download disini untuk roompather& nortonya download DISINI dan xplorenya silahkan download DISINI

Setelah di download semua lalu silahkan anda install semua aplikasi xplore, norton, dan rompatchernya. selanjutnya ikuti langkah-langkahnya berikut ini ;

1. Buka nortonya yang sudah anda install tadi di menu pemasangan. Lalu klik option > antivirus > quarantine list

2. Klik option > restore all. Sehingga quarantinenya menjadi kosong

3. lalu keluar dari norton bisa juga di hapus saja nortonya. kemudian buka rompatchernya terus pilih option >all patches > apply.

4. setelah itu keluar dari rompatchernya, lalu buka xplorenya truz kamu cari file installserver.exe sesuai dengan type hape anda. Bagi yang masih bingung milihnya silahkan lihat keterangan di bawah ini ;

installserver91 : for E60, E61i, E62,e63, E65, E70, N71, N73, N75,N77, N80, N91, N91, N92(Symbian 9.1)

installserver92 : Untuk E51, e72, E90, N76, N81, N81 8GB, N82, N93, N93i, N95, N95-2, 6290, 5700, 6120, 6110, i520, i550, i400, i450, i560, G810, N78, N96, 6220(Symbian 9.2, 9.3)

installserver3250 : Untuk 3250

installserver5500 : Untuk 5500

installservere50 : Untuk E50

installservere61 : Untuk Е61 atau 3250

installserver934 : Untuk semua Model s60v5 seperti 5800

installserverS3 : Untuk Semua Symbian^3 (Symbian Anna, Symbian Belle)

5.Lalu di ekstrack ke c/sys/bin/disini

SELESAI, Dan selamat, ponsel anda sudah dalam status sudah di hack

 

Cara mudah mengganti bahasa facebook menjadi jawa via operamini hp or komputer

Anda suka berlama-lamaan di facebook? bahkan bosan dengan bahasa indonesia dan ingrris? Padahal anda juga paham bahasa jawa ? Dan ingin mengganti bahasa facebook menjadi bahasa jawa? Soalnya bahasa jawa sudah tidak tersedia lagi jika di rubah di pengaturan bahasa facebook.

Jangan khawatir, kali ini aku akan share cara merubah bahasa facebook yang dulunya inggris atau indo, menjadi bahasa jawa melalui operamini handphone ataupun melalui komputer.

Caranya sangat simple dan mudah banget. Pertama silahkan anda copy dulu kode script berikut ini;

Setelah anda login ke facebook pake account anda masing masing. jika sudah lalu silahkan MASUK KESINI

selanjutnya pastekan kode javascript yang anda salin tadi di adres bar.

Dan lihat. Bahasa facebook anda sekarang sudah menjadi bahasa jawa. Thanks.
 

Cintailah Dirimu Sendiri

Di sekitar kita, banyak sekali kita temui orang orang yang selalu mengeluhkan permasalahan mereka yaitu ketidak puasan pada diri sendiri . entah itu di facebook , twitter atau sms . Tetapi, pada dasarnya mereka sama, mereka selalu melihat orang lain lebih baik. Sedangkan diri mereka tidak. Tanpa di sadari, mereka menyatakan ketidakpuasan, bahkan kebencian pada diri sendiri. Menyesali diri.

Saya sering tersenyum sendiri. Seringnya sambil menangis sekaligus jika membaca status dan sms yang seperti itu. Tersenyum maklum terhadap pujian karena saya juga sering sekali memuji dan mengagumi orang lain yang saya anggap luar biasa. Menangis karena saya pun dapat merasakan seperti apa tidak menyukai bahkan membenci diri sendiri. Pada masa yang berbeda, saya pernah menjadi salah satu dari mereka; mengagumi orang lain dan membenci diri sendiri.

Sesungguhnya permasalahan seperti ini adalah permasalahan banyak orang. Tetapi tidak terungkap ke permukaan. Sifatnya yang abstrak membuat permasalahan ''tidak suka pada diri sendiri'' bagaikan gunung es.

Menjadi baik dalam segalanya adalah dambaan tiap orang. Menjadi cantik, lembut, ramah, baik hati, bijaksana, lapang dada, dermawan, menyenangkan, sabar, tegar, cerdas, pintar, menarik hati, enak dipandang, enak dijadikan teman curhat dan semua kebaikan lainnyaBerbahagialah mereka yang mewarisi gen-gen kebaikan dari orang tuanya.

Berbahagialah mereka yang dibesarkan dalam lingkungan yang baik. Berbahagialah mereka yang mendapatkan pendidikan yang baik dari orang tua dan sekolahnya. Hingga ia tumbuh dewasa dalam kebaikan, tanpa pergolakan jiwa yang berarti, tak perlu lagi menghadapi dilema dan menyesali perjalanan hidupnya sendiri.

Namun bagaimana dengan mereka yang menjalani proses hidup sebaliknya? Rasanya begitu berat. Begitu pedih. Begitu nyeri. Begitu menyesakkan. Saat kebencian itu hadir. Saat ketidak sukaan melingkupi. Saat ketidak mengertian memenuhi. Saat ketidak berdayaan menghantui. Terhadap diri sendiri. Mengapa aku buruk rupa? Mengapa keluargaku berantakan? Mengapa aku tidak cerdas? Mengapa aku selalu gagal? Mengapa aku tidak disukai teman- temanku? Mengapa perjalanan hidupku seperti ini? Mengapa aku selalu naif? Mengapa aku selalu salah? Mengapa? Dan banyak mengapa lainnya.

Ketika semua perasaan itu hadir dan melibas diri, hidup menjadi sangat sulit. Dunia menjadi teramat gelap. Hingga segala tentang diri kita pun terasa bernuansa pekat. Kita buruk dan hanya orang lain yang baik. Dan kita pun ingin terbang, pergi dan menjadi orang lain atau malah terpuruk saja di dalam bumi.

Pernahkah kemudian kita terpikir, betapa kasihan 'makhluk kecil' di dalam sana. Sesosok 'diri' yang disadari atau tidak, dibenci oleh dirinya sendiri. Mungkin jasad sang diri memang tidak cakep. Mungkin pribadi sang diri memang tidaklah menyenangkan. Mungkin perjalanan hidup sang diri cukup menyebalkan. Namun sang diri tetap butuh cinta. Agar dengannya dia tumbuh dan berkembang ke arah kebaikan. Berapa banyak cerita tentang seseorang yang berubah menjadi lebih baik karena merasa dicintai? Berapa banyak orang yang termotivasi karena dicintai? Betapa banyak orang yang ingin diterima apa adanya? Dicintai setulusnya? Dan cinta itu, at very first, hanya pemilik 'diri' lah yang harus memberikannya. Jika bukan kau, siapa lagi? Engkau yang paling mengerti dirimu sendiri. Maka engkau lah yang paling layak, paling berhak dan paling berwenang mencintai dirimu sendiri.

Cintailah dirimu sendiri. Beri penghargaan. Beri pujian untuk keistimewaan-keistimewaan dalam dirimu sendiri Terimalah ia apa adanya. Pahami kelemahan-kelemahannya. Lihat kembali perjalanan hidupmu ke belakang. Mungkin kau akan melihat banyak kesalahan. Mungkin kau akan menemukan banyak kenaifan. Mungkin kau akan menjumpai banyak hal memalukan. Mungkin kau akan menemukan banyak kegetiran. Ketidaksukaan. Seperti halanya kau ingin orang lain menerima dirimu apa adanya, maka kau harus memulainya dari dirimu sendiri. Terimalah dirimu apa adanya. Cintai ia. Sungguh cinta itu akan menjadi kekuatan besar untuk membangun diri.

Cinta itu akan mengarahkan jiwamu terus menerus bergejolak. Cinta itu akan mewadahi hatimu terus menerus bergolak. Cinta itu akan mendamaikan perasaanmu yang tak pernah berhenti dan mati. Cinta itu akan membuatmu terus berusaha memperbaiki diri. Cinta itu akan membuatmu bangga dengan perjuangan yang telah kau lakukan. Cinta itu akan menjagamu dari membandingkan diri dengan orang lain serta lebih memilih membandingkan diri sendiri yang sekarang dengan beberapa waktu serbelumnya.

Dengan demikian, dirimu akan sanggup berkata,

"Mungkin aku yang sekarang masih belum sebaik orang pada umumnya. Mungkin aku yang sekarang belum sebaik manusia muslim yang sesungguhnya. Tapi akau tahu aku yang sekarang adalah aku yang lebih baik dari aku sebelumnya. Dan aku bangga karena untuk menjadi aku yang sekarang kulewati dengan penuh air mata. Aku bangga dengan diriku yang sekarang karena akau telah menempuh prosesnya."

Jika tak ada yang mencintaimu kini, bisa jadi itu karena engkau pun bahkan tak mencintai dirimu sendiri. Oleh karena itu, cintailah dirimu sendiri. Karena dari sana kau akan bisa mencintai dan dicintai orang lain.

(Azimah rahayu)
 

jangan pernah kita mengeluh

Pernahkah anda mengeluh? Yah, setiap orang kebanyakan (termasuk saya sendiri) pernah melakukan yang namanya '' mengeluh ''.

Banyak kita jumpai orang di jejaring sosial, seperti twitter dan facebook yang kerjaanya hanya mengeluh . Bahkan setiap lima menit sekali pasti ada yang update status yang isinya tidak lain hanyalah mengeluh dan mengeluh. Mengeluh sesuatu yang telah tuhan berikan kepadanya. Entah itu capek , pusing sakit dll. Dan parahnya lagii sampai beranggapan bahwa tuhan itu tidak adil kepadanya. Kebanyakan orang mengeluh itu di sebabkan karena kurangnya rasa bersyukur tetang apa yang terjadi pada dirinya.

Tapi, coba deh anda renungkan lebih dalam lagi tetang semua itu. Cobalah berfikir lebih luas lagi. Buat apa kita mengeluh? Mengeluhkan tentang seseuatu takdir, bukankah semua itu adalah kehendak tuhan? bukankah ada begitu banyak hal-hal yang seharusnya bisa kita jadikan alasan untuk bersyukur. Dan semua itu pasti yang terbaik buat kita. Coba anda bayangkan. misalnya tuhan menjadikan anda sebagai orang miskin lalu anda mengeluh terus menerus? Apa gunanya? Apakah dengan mengeluh akan mejadikan kita lebih tenang? Apakah dengan kita mengeluh akan menjadikan kita menjadi orang yang kaya? Tidak. justru sebaliknya, dengan kita mengeluh terus menerus maka akan menjerumuskan kita pada sesuatu yang lebih buruk “semakin banyak kamu mengeluhkan hal-hal yang negatif maka yang negatif itu akan tertarik dalam kehidupanmu”. Yah akan menjadikan kita selalu miskin . Bahkan miskin hati. Yaitu rasa kurang bersyukur.

Cobalah anda berfikir lebih positif dan lebih banyak bersyukur tentang sesuatu yang telah tuhan berikan kepada kita. Jangan pernah membenci sesuatu takdir. Dengan adanya kemiskinan. Maka akan menjadikan kita lebih giat untuk bekerja keras agar menjadi orang sukses. Dengan adanya kekurangan terhadap diri kita, maka akan menjadikan kita agar tidak sombong terhadap kelebihan yang kita miliki. dan jika kita mempunya masalah jangan lah terus menerus mengeluh. Karna itu tidak akan menyelesaikan masalah itu, masalah itu bukan untuk di kelukan, tetapi untuk di selesaikan. ingat. Setiap orang di dunia ini mempunyai masalah, dan itu pasti. Jika anda tidak ingin punya masalah ya. Ga usah hidup di dunia ini . Hehhee.

Kawan, perbanyak banyaklah rasa syukur kita. Dan untuk selalu berfikir positif. Jika kita merasa kekurangan , kurang pandai, atau miskin, cobalah kita lihat kebawah, di luar sana banyak orang yang yang lebih kekurangan, lebih bodoh, lebih miskin dari kita., begitu juga sebaliknya. jika kita selalu merasa sombong. Lihatlah ke atas, yaitu lebih banyak orang yang lebih segalanya dari kita. maka dengan begitu akan menjadikan kita lebih giat untuk bekerja. Lebih giat belajar, selain itu akan membuat hati kita tentram, tenang, menjadikan kita sebagai orang penyabar. Dan yang lebih penting, akan menjadikan kita terhidar dari yang namanya ''mengeluh''

Jadi. Mulai sekarang berfikirlah yang positif, dan untuk selalu bersyukur. hidari lah yang namanya mengeluh, karna itu tak berguna sama sekali.

 

cara paling mudah membuat email lewat hp via operamini atau browser bawaan

Ingin membuat email, Tapi tidak punya komputer, Mau pergi ke warnet tapi males????

Jangan berkecil hati dulu, jika anda sudah punya hp, walaupun agak jadul, tetep masih bisa membuatnya kok (asal sudah mendukung buat internet :D), yaitu dengan menggunakan situs email gratis dengan gmail milik situs pencarian raksasa google itu, karena menurutku, tempat paling mudah daftar email lewat hp yaitu dengan gmail. Soalnya kalau lewat yahoo dll kadang disaat kita sudah mengisi formulirnya e, malah saat klik buat akunya malah jadi eror, kadang si berhasil, tp sering juga jadi eror.

1. Langkah pertama, siapkan browser opera mini dulu,, biar lebih cepat, terserah mau versi yang berapa, tetapi jika hp anda belum ada, ya pakailah browser hp bawaan. Lalu masuklah ke situs gmailnya, atau langsung saja KLIK DISINI

2. Cara yang kedua, silahkan klik ''buat akun'' yang ada di bawah tulisan masuk itu

3. Lalu ubah dulu lokasi anda, disitu tertulis india, silahkan klik ''ubah'' lalu gantilah dengan ''indonesia''

4. masukkan nomor ponsel anda, misalnya 85220xxxxxx. nulisnya langsung saja dengan angka ''8''. Jadi angka ''0'' nya ga udah di masukkan. Karena di depanya sudah ada ''+62''. Kemudian centang lalu klik ''lanjutkan''

5. tunggulah sampai ada pemberitahuan dari gmail melalui sms, untuk melanjutkan registrasinya.

6. Kalau sudah masuk silahkan copi alamat urlnya terus pastekan di adrres bar, jika menggunakan browser bawaan langsung di klik aja alamatnya yang ada di inbox tersebut

7. Masukkan nama depan dan belakang, saya kasih contoh dengan nama intan kurnia, lalu klik ''lanjutkan''

8. Pilih alamatnya yang nantinya akan di jadikan alamat email anda, yaitu dengan memilih dua saran , atau dengan memilih sendiri, jika memilih sendiri masukkan kata dengan kata kata yang belum digunakan orang lain, atau bisa juga yang unik, ulangi jika gagal sampe ketemu, jika sudah ketemu klik ''lanjutkan''

9. Isilah tanggal lahir dan kata sandinya... Untuk tanggal lahir pisahkan dengan garis miring ''/'' contoh 16/06/1996 lalu masukkan kata sandi dan masukkan ulang di kolom di bawahnya. Lalu klik'' buat akun saya''

10.lalu klik ''lanjutkan.''

11. Selesai. Selamat, anda sudah bisa membuat email di gmail..

Selain di gmail, bisa juga anda membuatnya di www.yahoo.com live.com atau di mail.com yang di situ domainnya bayak sekali pilihanya, tidak seperti yang lainya yang hanya menyediakan dua, bahkan satu.
 

cara menghapus / unfollow/remove teman yang tidak follow back

Buat yang hoby twitteran. Dan suka follow - follow orang lain, tetapi anda kesal karena mereka tidak mau follow back? dan ingin unfollow atau menghapus mereka yang yang anda follow yang tidak follow back, tetapi anda bingung mencarinya? Neh aku akan kasih sedikit cara untuk unfollow atau menghapus mereka.

★ Pertama. biar lebih mudah. Silahkan anda masuk ke akun Twitter anda dulu,

★ Lalu masuk ke manageflitter.com

★klik ''start'' yang ada tombolnya panah itu.

★selanjutnya anda klik ''connect to twitter''

★selanjutnya klik ijinkan/masuk

★cara selanjutnya klik “Select Plan” yang ada di kolom “Free”

★ lalu tunggulah beberapa saat, dan lihatlah, disitu sudah muncul daftar orang yang sudah kita follow, tetapi belum followback,,,

★ untuk menghapusnya, silahkan anda centang orang orang yang ingin anda unfollow/ingn anda hapus, tetapi ingat, batas teman yang bisa anda remove di batasi hanya 100 orang perhari, jadi kalau mau menghapus lebih dari 100, tunggulah hari selanjutnya.

★ setelah di centang, lalu klik ''unfollow'' yang ada di samping kanan, dengan tulisan merah, misalnya ada memilih 50 orang, maka anda klik tulisan ''unfollow 50 selected''

★ dan tunggulah beberapa saat biar aplikasi manageflitter.com mengapusnya,

★ dan kemudian lihatlah, anda sudah berhasil unfollow teman teman yang tidak follow back, kalau ga percaya silahkan anda masuk ke account twitter lalu lihatlah jumlah yang followingnya, pasti sudah berkurang 50 orang,

Mudahkan??
 

Tips Cara Menghilangkan Bau Pada Mulut

Bau mulut? Wah ngak banget deh, Bau mulut emang bikin kita ga pede. bayangin kita lagi asyik kumpul-kumpul teman sekampus, saat kita ngomong, eh tak taunya pada tutup hidung semua gara gara mulut kita bau. Oh no!!! Mau di taruh dimana muka kita???

Bau mulut atau dalam istilah kedokteran gigi namanya halitosis. adalah bau yang muncul yang disebabkan proses bakteri di dalam mulut. Komponen utama bakteri yang menyebabkan bau mulut adalah hidrogen sulfida dan merkaptan.

Bau mulut bisa di sebabkan karena Adanya penyakit jaringan pendukung gigi, aliran air ludahnya kurang, Tambalan yang tidak tepat, Kumpulan bakteri yang berlebihan di lidah, Gigi tiruan yang tidak bersih, Sisa makanan yang terdapat di saku gusi. Adanya penyakit sistemi, Konsumsi obat tertentU, dan Gangguan pencernaan

Lalu bagaimana mencegahnya???

1. Pertama dengan Melakukan penyikatan gigi dengan teknik yang tepat dan optimal dengan pasta gigi ber-fluor, serta melakukan penyikatan lidah,

2. menggunakan agen antibakteri untuk rongga mulut, yaitu obat kumur klorheksidin (namun tidak boleh digunakan dalam waktu yang panjang secara terus-menerus,

3. Merangsang aliran air ludah dengan cara banyak makan buah yang berserat dan sayuran hijau, banyak mengkonsumsi air mineral, atau dapat menggunakan obat kumur baking soda

4.Mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang manis diantara waktu makan utama, untuk mencegah terjadinya gigi berlubang yang dapat menimbulkan bau mulut.

5. Rutin melakukan pemeriksaan dan pembersihan karang gig di Dokter Gigi.

6. Memperbaiki tambalan gigi yang tidak baik di Dokter Gigi

7. Mengurangi kebiasaan buruk, misalnya merokok.

8. Jika anda memiliki penyakit sistemik tertentu atau penyakit gangguan pencernaan, sebaiknya segera konsultasikan ke Dokter Spesialis yang berkompeten, untuk segera dilakukan perawatan.

Itulah sedikit cara yang harus anda lalukan untuk menghilangkan bau mulut. Healt.kompas.com.
 

Ngaji Giat. Tapi Pacaran Lancar (Tips bergaul Remaja islami )

Loh? Kok judulnya gitu? Hheheee, jangan salah sangka dulu. Ternyata banyak juga ya yang giat ngaji, tetapi pacaranya lebih giat lagi. Ini khususnya berlaku bagi yang ngajinya cuma ikut-ikutan doang, modalnya cuma semangat, tanpa pengen tahu lebih dalem. Banyak di antara mereka jadi aktifin remaja masjid. Pada mulanya cuma ukhuwah, but lama kelamaan malah jadi pacaran. Awalnya sih cuman bergaul sesama pengurus pengajian, tapi, akhirnya muncul benih benih cinta. Tumbuh dalam dada, dan menciptakan sebuah kerinduan, hahay, bahaya ey,

Jangan kaget, siapapun itu, termasuk anak ngaji yang rajin ngaji bisa juga mengalami yang namanya cinta.sayang dan rasa pengen memiliki saat bersama orang yang lawan jenis(pengen pacaran). tetapi itu wajar kok, namanya juga manusia. malah. Guru ngaji sekalipun bisa juga melakukan yang namanya Pacaran, maklum. Kalau nafsu sudah jadi raja, akal jadi budaknya.

Cinta itu ibarat jelangkung, datang tak di undang. Pulang tak di antar. Bahkan ga mengenal status lagi. Mau pelajar. Mahasiswa. guru, santri, Ustad. Semuanya bisa jatuh cinta. Hati-hati loh. Anak pengajian juga bisa tergoda yang saat saat cinta mulai tumbuh. Kmu jadi sering dandan, tampil rapi, and pengen terlihat sempurna saat di hadapan sang pujaan hati. Bahkan itu sring terjadi, cinlok sesama aktifis pengajian.

tetapi yang jadi masalahnya saat cinta datang, jarang yang bisa bertahan dari godaan yang bisa menggelapkan mata dan hati seseorang. Jadi jangan kaget kalau ada yang nekat pacaran. Loh aktifis pengajian kok pacaran? Malu.. kalau udah gitu, bisa ngerusak predikat sebagi orang yang paham agama. Gawat tuh jadi berita buruk. semua orang pasti pada ngomonginnya. Soalnya orang yang sudah paham agama kok pacaran,

Jadi hati hati deh. Jangan sampai kamu keblabasan yang namanya pacaran. Padahal kamu niatnya cuma menjalin ukhuwah sesama aktifis. Jadi jelas, kudu ada aturan mainya. Tidak sembarangan bergaul.

JANGAN MAIN BARA API

Ia, karena bara api bisa jadi kekuatan besar dalam bebakar apa saja yang ada di depanya, tetkala kita rajin ngipasin. Makanya, jangan main api, bisa berabe, bikin banyak dosa. Gaul bebas bisa keblabasan. Supaya kamu sesama aktifis pengajian selamat dunia akhirat. Ada beberapa tips agar jangan sampe niatnya ukhuwah malah jadi pacaran.

Pertama, kurangi frekuensi pertemuan yang ga perlu. Memang kalau sudah cinta, kalau berpisah sejam saja terasa sehari. Rasanya pengen ketemu terus. Its not good for your health, guys! Ini ga sehat. Perbuatan seperti itu bukan malah merendam gejolak, tapi akan memperparah suasana hati kita. Bikin gak karuan pikiran dan konsentrasi kita. Selain itu kebaikan yang kita kerjakan bisa jadi ga ikhlas karena allah. Misalnya karena sang pacar jadi pembicara di pengajian. Eh kita bela belain datang karena ingin ngeliat si pacar. Bukan untuk menyimak isi pengajianya itu sendiri.

Kedua. Jangan menggoda denga gaya bicara dan tampilan yang gimana gitu. Jadi jangan saling memberi perhatian. Bisa bisa di terjemahkan lain loh. ati ati deh.

Ketiga. Menutup aurat, nggak salah neh? Kalo aktifis kan udah ngeh soal iitu? Bener. Harusnya begitu. Tapi banyak juga yang belum tahu bagaimana cara mengenakan busana sesuai syariat. Akhwatnya masih pake kerudung gaul yang ''cepak''abis!. Kerudungnya modis banget. Pake lipstik lagi bibirnya. Minyak wangian yang bikin semua orang tertarik. Jadi buat para remaja muslim jangan berlebihan deh. Duh ga kebanyang kalo aktifis pengajian tampil berlebihan dengan memamerkan kecantikanya.

Keempat. Kurangi berhubungan denga lawan jenis. Mungkin ketemu langsung sih enggak, tapi komunikasi jalan terus. Mualai dari surat menurat, sms, telpon telponan. atau via internet alias facebookan. Wih, ketemu langsung sih jarang tp sms dan telponya kuat banget. Apalagi kalo urusan chatting. Hmm jadi tetep berhubungan kan? emang sing bukan masuk kategori khalwat. Tapi kan bisa menumbuhkan rasa cinta suka dan sanyang? Nggak percaya? Jangan di coba :D

Kelima, jaga hati. Ya, meski sesama aktifis. Bisikan setan tetep berlaku. Bakan lebih kuat komporanya. Itu sebabnya hatimu panas terus karena panah asmaea itu. Dinginkan hati dengan banyak mengingat allah. Mengingat dosa yang pernah kita lakukan.

Oke deh, kamu udah punya modal sekarang. Hati hatilah bergaul dengan lawan jenis. Jaga diri. Kesucian, kehormatan kamu. Dan temanmu. Jangan nekat berbuat maksiat. Kalo udah kebelet, segera nikah saja, agar tidak keblabasan nantinya. Jangan takut nikah karena belum bekerja. Percaya deh ama tuhan. sesuatu yang masih bernyawa pasti di beri rizki oleh tuhan. Atau cara lainya dengan berpuasa.. Osolihin........

 

Cara menambah Game Hp cina yang belum mendukung Java

Bagi anda pengguna hp cina yang belum suport java, dan ingin bermain game tapi bosen dengan game bawaan hp yang itu itu saja, dan ingin menambahkan game tapi kebingungan caranya menambah game. Soalnya belum ada javanya. neh aku akah share cara caranya menambah game untuk handphone cina yang belum ada game-game java.

Syarat paling agar bisa hp anda di tambah game game yang akan aku kasih di bawah ini yaiitu anda ke home screen hp, terus kamu tekan tombol *#220807#. Jika hp anda setelah menekan tombol tersebut lalu terhubung ke internet maka beruntunglah, hp anda lulus dalam syarat pertama :D tetapi jika sesudah tekan tombol itu tidak terhubung ke internet. Maka urungkan niat anda untuk menambah game game di bawah ini :P. Karena jika anda tetap nekat mengikuti cara di bawah ini, maka akan Usaha anda akan perucumah.

Bagi yang sudah lulus syarat pertama, silahkan simak cara caranya di bawah ini;

①. Silahkan anda download file ini →

②. Buat folder baru di kartu memori dengan nama mythroad

③. cari file mythroad.zip yang sudah di download tadi. Kemudian extrak semua file dalam zip tersebut kedalam folder mythroad yang sudah anda buat tadi.

④ buka home screen lalu tekan *#220807# dan lihat, disitu sudah ana daftar game yang siap di mainkan,

Untuk menambah game lainya bisa anda cari DISINI atau DISINI . Caranya yaitu extrak game format mrp ke folder mythroad . Thanks

 

Cara Ampuh Mengurangi Saat Nyeri Sakit Gigi Melanda

Pada saat kita sedang asyik makan makanan favorit kita, tiba tiba gigi kita terasa nyeri sekali karena gigi berlubang, wah, betapa kesalnya kita saat itu, karena kita tidak bisa melanjutkan makan makan seenak apapun, apalagi makanya di restaurant atau sedang kondangan :D.

Sakit gigi memang sangat mengganggu aktifitas kita sehari hari. Pekerjaan sepenting apapun, tidak bisa kita lanjutkan saat sakit gigi melanda.

Menurut saya, sakit gigi berbeda dari sakit sakit di organ lainya, seperti pusing, atau terkena luka karena masih bisa di tahan, tapi kalau sakit gigi, huhuhu bisa bisa perang dunia ketiga terjadi (loh????)

Penyebab utama gigi berlubang adalah sisa sisa makanan yang masih tertinggal di gigi yang kemudian di makanan itu di ubah oleh bakteri menjadi asam yang kemudian membentuk plak. Dalam plak ini terdapat mikroorganisme yang kemudian mengikis email gigi dan akhirnya menjadikan gigi berlubang.

Pada mulanya giginya berlubangnya masih kecil, dan cuma merasakan nyeri saat menyantap makanan panas atau dingin, tapi kelamaan lubang itu akan semakin membesar hingga mengenai saraf gigi. Lalu terjadi lah sakit gigi.

Oleh karena itu sebelum sakit gigi karena berlubang menghampiri anda, dengan cara rajin rajinlah menggosok gigi anda, minimal dua kali sehari, mengurangi makanan yang menggandung gula,tidak mengkonsumsi alhohol dan untuk laki laki yaitu untuk tidak merokok, karena orang perokok itu mempunyai resiko empat kali lebih tinggi mengalami sakit gusi dan gigi di bandingan orang yang tidak merokok.

Tapi bagi anda yang sudah terlambat dan giginya sudah berlubang, kali ini aku akan kasih sedikit cara yang sederhana secara alami. untuk mengurangi nyeri sakit gigi saat melanda. Di antaranya yaitu;

★ Garam

Selain rasa asin, garam juga berfungsi untuk meringankankan nyeri sakit gigi. Karena garam mengandung yodium yang tinggi.

Caranya, ambilah segelas air mineral yang masih hangat, lalu di campuri dengan gula, lalu berkumurlah dengan air itu sampai nyerinya sudah berkurang, tapi jangan di minum, karena pasti asin banget hehee.

★ Bawang Merah dan Bawang Putih

Ternyata Bawang Merah dan Bawang Putih bukan hanya berfungsi untuk bumbu bumbuan saja, tetapi di percaya berfungsi dapat membantu meringankan gejala sakit gigi karena mengandung enzim yang bisa membunuh kuman kuman di mulut,

lalu caranya ambilah satu siung bawangya lalu di potong halus kemudian di campuri sedikit garam, lalu kunyahlah ke area gigi yang nyeri. Pasti lama kelamaan nyerinya aka berkurang. ★ Es batu

es batu dapat mengurangi 60 - 90 % saat nyeri sakit gigi mengampiri, caranya sambilah sedikit es batu, lalu pijatkanlah dengan perlahan di jari telunjuk dan ibu jari sampai mengenai sel sel syaraf. Sehingga sakit giginya akan hilang.

★ Jeruk Nipis

Selain mengandung banyar vitamin C, jeruk nipis juga bisa membantu meringankan gejala sakit gigi. Caranya peraslah jeruk nipis lalu di teteskan dengan sendok pada gigi yang terasa nyeri, sampai rasa sakitnya sedikit berkurang.

Selain cara di atas cara dia atas jika sakitnya masih terus membandel, yaitu datanglah ke dokter gigi, karena beliau lebih ahli dengan masalah gigi. Oleh karena itu cegahlah sebelum semuanya itu terjadi, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

itulah sedikit ulasan tentang cara alami untuk mengurangi gejala sakit gigi saat meghampiri. Terimakasih
 

TRIK GRATIS THREE AON KUOTA HABIS PADA OPERAMINI UC BROWSER DAN GOOGLE MAPS ORIGINAL

bagi anda yang kesal karena telah di bohongi pada kartu three aon yang katanya Anda tetap dapat akses 10 situs populer tanpa kuota, walaupun kuotanya kabis dengan full speed? Tapi nyatanya? Buat askes ke facebook aja, ga bisa, malah terlempar ke situs internet.tri.co.id dan mucul pesan, silahkan anda isi ulang kuota anda? Terus yang katanya bebas askes ke 10 situs populer dengan full speed meski kuota habis itu kemana?,

tapi tenang aja, semua itu dapat di atasi dengan trik di bawah ini hehehee

nah, kali ini aku akan share agar bisa askes internet TANPA HARUS ISI KUOTA, TRIK GRATIS INTERNET KARTU TRHEE AON ( Always ON ) Pada aplikasi browser opera mini, uc browser, dan aplikasi google maps, Yang sudah habis kuotanya

baiklah, tanpa basa basi, untuk triknya silahkan perhatikan dengak seksama trik di bawah ini :D

Trik UC browser

Setting hp

Apn: 3gprs

Proxy: 0.4.0.10

Port: 3128

Setting uc handlernya;

Remove Port: X (centang)

Proxy type: No Proxy

Proxy server: kosongi saja,

Dan untuk UC handlernya bisa anda download di sini >>>DOWNLOAD

TRIK OPERA MINI ORIGINAL

Setting hp

Apn: 3gprs

Proxy: 0.4.0.10

Port: 3128

Settingan operamini HANDLERNYA;

Remove Port: X (centang)

Proxy type: HTTP

Proxy server: mini5.opera-mini.net

Atau bisa juga di hubungkan dengan opera mini original, dan bisa anda download DISINI

TRIK GOOGLE MAPS

Setting hp

Apn: 3gprs

Proxy: 0.4.0.10

Port: 3128

Dan hubungkan dengan google maps original, dan bagi pengguna symbian s60v3/v5 bisa download DISINI

Sekian untuk trik gratis internet kartu three aon pada opera mini uc browser, dan google maps,

 

CARA PALING MUDAH DOWNLOAD VIDEO DI YOUTUBE

berhubung karena aku sering streaming video di youtube,

Tapi lama kelamaan muncul keinginan untuk download video di youtube.

Berhubung berkat keliling di google, akhirnya aku menemukan cara untuk download videonya.

Cara ini sangat mudah sekali,

Pertama kamu, buka dulu situs youtubenya, atau klik DISINI

Setelah masuk terus pilih videonya yang mau di download, lalu habis itu kamu ganti ''www.''nya dengan kata ''ss'' pada awal urlnya, Contohnya alamatnya gini Http://www.youtube.com/watch?gl=ID&hl=en&client=mv-google&v=yohBW13dCt0 Terus di ganti menjadi begini, http://ssyoutube.com/watch?gl=ID&hl=en&client=mv-google&v=yohBW13dCt0

Jadi ''www.''nya di hapus terus di ganti ss, INGAT tanda titiknya (.) juga ikut di hapus,, setelah di ganti maka akan menuju halaman yang di pojok kanannya sudah ada link downloadnya dengan berbagai format, yaitu meliputi FlV , mp4 , webm , 3gp,,

lalu pilihlah sesuai keinginan anda, Tapi jika menginginkan yang ukuranya terendah, maka pilihlah yang formatnya 3gp 144p,

itulah sekilas cara paling mudah download video di youtube, semoga bermanfaat.

Wassalam :)
 

kumpulan operamini java original lengkap

Sesuai dengan judulnya, pada malam hari ini, yang semakin terasa dingin untuk daerah wonosobo, hehee saya akan share aplikasi browser operamini original untuk semua ponsel java, dari versi terendah sampai versi terbaru.

Karena , browser operamini adalah browser yang ringan buat browsing internet, yang banyak di gunakan di ponsel hp java di banding browser lainya, Nah, untuk operamininya ada dua format jar dan zip, dan untuk file zipnya silahkan di rename menjadi jar menggunakan zip manager.

Dan operamini silahkan download di bawah ini;

01. OperaMini 2.0 Advanced.jar

02. OperaMini 2.0 basic.jar

03. OperaMini 3.1 advanced.jar

04. OperaMini 3.1 basic.jar

05. OperaMini 4.0 beta 1.jar

06. OperaMini 4.0 beta 2.jar

07. OperaMini 4.0 beta 3.jar

08. OperaMini 4.0 final.jar

09. OperaMini 4.1 beta.jar

10. OperaMini 4.1 final.jar

11. OperaMini 4.2 final.jar

12. OperaMini 4.3 .jar

13. OperaMini 4.4 .jar

14. OperaMini 5.0 beta 1.jar

15. OperaMini 5.0 beta 2.jar

16. OperaMini 5.1 .jar

17. OperaMini 6.0 .jar

18. OperaMini 6.1 .jar

19. OperaMini 6.5 .jar

20. OperaMini 7.0 .jar

21. OperaMini next 7 .jar

Bagi anda pengguna opera handler. aku kasih juga yang formatnya zip,

01. OperaMini 3 .jar zip

02. OperaMini 4.2.jar zip

03. OperaMini 4.3.jar zip

04. OperaMini 4.4.jar zip

05. OperaMini 5.1.jar zip

06. OperaMini 6.0.jar zip

07. OperaMini 6.5.jar zip

08. OperaMini next 7.jar zip

Penting !!! untuk file zipnya tinggal di rename menjari jar. Thanks

 
 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID