KUMPULAN INFO MENARIK cara mudah root android gingerbread via hp tanpa komputer

cara mudah root android gingerbread via hp tanpa komputer

{[["☆","★"]]}
berikut ini adalah langkah langkah root ponsel android yang vesdi 2.3.4 gingerbread dan untuk android versi lainya, atau versi terbaru. Anda bisa baca artikel saya yang cara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc

Langkah langkah :

> download aplikasi rootnya disini lalu Copy filenya ke SD card. root directory adalah directory utama, jangan simpan file terlalu dalam/letakan di directory paling awal dari SD card.

> matikan smartphone sobat

> . masuk kedalam recovery mode dengan menekan dan tahan middle button dan power di ponsel kamu sehingga hp anda akan masuk kedalam recovery mode.

> pilih option "Update from SD card".

> pilih file "upd-1.zip" dan tunggu beberapa saat.

> pilih "reboot system now" dari list, kemudian ponsel anda akan restart

>. lalu akan ada 2 aplikasi baru yang salah satunya Superuser app.

> berikut gambarnya jika sudah berhasil

Thank to falcorizk

Tag:

Cara paling mudah tercepat gampang root android melalui hp tanpa pc tanpa komputer tanpa laptop | trick tips trik root android | cara root hp android via hp | tutorial langkah langkah melakukan root android gingerbread tanpa pc|
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara mudah root android gingerbread via hp tanpa komputer ,Silahkan bagikan artikel cara mudah root android gingerbread via hp tanpa komputer kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 10 komentar

1 April 2013 12.29

Terima Kasih Atas tutorialnya .. artikel yang sangat bagus ..

1 April 2013 18.54

oke, thanks dah mampir

simpel gan tutorialnya, tapi paten kaaali gan. recomended banget nih buat user android. Ane nyumbang info y gan, kalo sudah berhasil root. Ada baiknya nyoba SWAP memory (cara bikin lega memory internal), punya ane sampe 32gb internalnya. Tutorial silahkan di http://www.ekonsul.com/2013/05/cara-swap-memory.html.


_________________________________________________
konsultan website SEO indonesia

Anonim
11 Mei 2013 07.48

knfa saya gagal ters gan???

1 Juli 2013 21.00

Gan,. Gara-gara Root sprti tutor d atas, android saya jdi bootlop..

28 Agustus 2013 10.54

Tlg dibantu gan galaxy young saya tidak bisa gmn ya cara lain?

Anonim
6 September 2013 15.51

gan kok ada tulisannya signature install apa gitu failed? kenapa yaa? please gan need info newbie nih

19 September 2013 18.35

Gan,kalau untuk andro jelly 4.1.2 bisa gak? Mau coba root Lenovo A706 gan,,

21 September 2013 01.54

Kok samsung galaxy mini saya nggak bisa download file itu ya? Caranya bagaimana gan?

Anonim
30 September 2013 17.21

gan kalo gak ada update via sdcard kaya mana caranya

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID