KUMPULAN INFO MENARIK cara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc

cara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc

{[["☆","★"]]}
Android os adalah system operasi terpopuler dan terbaik untuk handphone saat ini. dan sedang berjaya melalui vendor sony htc samsung dll, bahkan sebagian ponsel cina pun menggunakan system operasi android ini. tetapi lain halnya dengan nokia. ponsel yang dulunya berjaya dengan system operasi symbian yang sekarang kurang begitu laku. Kini tidak memakai system operasi android, entah apa alasanya tidak mau memakai OS ini. Malahan kini memakai windows mobile 8 OS.

ponsel ponsel android saat ini menjadi populer karena kecanggihanya fitur fitur yang tertanam di dalamnya. Dan di lengkapi dengan jutaan aplikasi aplikasi di dalamnya. Entah itu yang berbayar atau yang free, alias gratis. Namun. Di lain sisi, ada satu masalah yang terdapat pada system operasi android. Yaitu ada sebagian aplikasi yang setelah di download, tetapi aplikasinya tidak bisa di jalankan. Jadi masalah ini mirip sekali dengan ponsel ponsel yang menggunakan system operasi symbian, yang mana kebanyakan ponsel symbian tidak bisa menginstall semua aplikasi, jika ponsel symbian tersebut belum di hack.

Nah lalu bagaimana agar ponsel android bisa menjalankan semua aplikasi? Gampang sekali, syaratnya ponsel anda harus di root. Karena dengan adanya ponsel anda di root. Maka android phone anda bisa menjalankan semua aplikasi, selain itu, kamu punya hak akses ke sistem Android, lalu bisa menginstal aplikasi-aplikasi yang memerlukan root, bisa menginstal Custom ROM (sistem operasi Android kustom (alternatif) atau bukan buatan vendor ponsel), melakukan overclock processor agar kinerja ponsel maksimal , dan kelebihan lainya yaitu dapat menghapus atau meremove aplikasi bawaan hp yang tidak berguna. Namun di samping mempunyai kelebihan, juga mempunyai kekurangan atau akibat dampak yang timbul setelah di root, yaitu garansi ponsel anda menjadi tidak berlaku, selain itu ponsel android anda menjadi rawan terhadap malware (katanya)

Langkah langkah meROOT ponsel android anda sebagai berikut;

1. siapkan peralatanya dulu, yaitu ponsel android anda yang mau di root, kabel data USB, dan sebuah komputer atau laptop. tetapi jika tidak punya komputer, anda bisa meminjam temannya, atau bisa juga ke warnet :D

2. download software atau aplikasi unlockroot disini lalu install pada komputer atau laptop anda.

3. Buka ponsel android anda. Lalu pilih Settingan/Pengaturan → Aplikasi → Development → Pengembangan → centang “Mode USB debugging..” lalu hubungkan ponsel android anda ke laptop atau komputer

4. buka aplikasi UnlockRoot yang sudah di install tadi

5. Klik ROOT pada aplikasi. Dan tunggu proses rooting seselai sampai muncul tulisan Rooted pada bagian bawah. Dan jika di tengah saat melakukan rooting ada tawaran untuk menginstal aplikasi penghemat batterey, terserah anda mau di install atau tidak..

6. Lalu saat perintah untuk REBOOT perangkat Android muncul, silahkan anda klik OK

7. Selesai.

Mudahkan ?

Referensi gen22

tag : Cara paling mudah meroot ponsel android anda | tick trik dan tips root semua ponsel android dengan mudah gampang cepat | bagaimana cara meroot ponsel android langkah tutorial rooting ponsel android smart phone | keuntungan manfaat ponsel android di root | bahaya dampak kerugian ponsel android kalau kalo di root | apa yang di maksud root | rood adalah ialah artinya |
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc ,Silahkan bagikan artikel cara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID