KUMPULAN INFO MENARIK game angry bird untuk handphone blackberry BB

game angry bird untuk handphone blackberry BB

{[["☆","★"]]}
Wono-Sobo Blog -- Pada kesempatan kali ini aku akan share game angry bird untuk ponsel blackberry.. Wah pasti kalian kalian semua sudah pada tau apa itu game angry bird, yah sebuah game yang sangat unik, dan bikin kita ketagihan untuk memainkanya.

Game ini adalah game yang sangat laris sekali Karena sudah diunduh lebih dari 1 Miliar pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.
Awal mulanya game angry bird ini di ciptakan untuk handset iPad / iPhone saj., tetapi sekarang sudah dirilis berbagai platform hp, termasuk symbian android blackberry, dan java pun kini sudah bisa menikmati game ini



Dan bagi anda pengguna blackberry dan pengen mendownloadnya bisa anda kunjungi appwold backberry. Atau bisa langsung klik link disini Tetapi game ini tidak gratis, alias berbayar yaitu sekitar US$4.99


Sekian saja postingan saya kali ini untuk game angry bird untuk blackberry, semoga bermanfaat
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentanggame angry bird untuk handphone blackberry BB ,Silahkan bagikan artikel game angry bird untuk handphone blackberry BB kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID