KUMPULAN INFO MENARIK cara mudah menghilangkan iklan pada setiap apikasi dan game hp android os

cara mudah menghilangkan iklan pada setiap apikasi dan game hp android os

{[["☆","★"]]}
Smartphone android kini menjadi populer dengan di sertai berbagaimacam aplikasi dan game. Bahkan sampai ribuan , aplikasi dan gamenya tersedia ada bebrbayar dan anda yang free atau gratis. tetapi. Yang di permasalahkan saat ini, kebanyakan aplikasi aplikasi yang free alias gratis terdapat iklanya. Dan ini jelas saat mengganggu kita saat menggunakan aplikasi tersebut. selain itu dapat juga membuat baterai ponsel android anda.

Bagi anda yang merasa bosan atau tidak suka dengan adanya iklan tersebut, dan anda ingin menghapusnya? Tenang saja. Berikut ini aku akan kasih tutorial singkat mengenai langkah langkah menghapus semua iklan iklan yang selalu tampil pada aplikasi android. yaitu dengan menggunakan aplikasi adfree

Sebelum anda melakukan trik ini, syarat pertama hp android anda harus di root dulu, dan bagi yang belum, dapat melihat langkah langkahnya pada artikel saya yang cara gampang root semua ponsel android cepat dan mudah via pc atau bisa juga yang cara mudah root android gingerbread via hp tanpa komputer . Tetapi jika sudah lewatkan saja.

Dan untuk cara caranya sebagai berikut;

①. Download dulu aplikasi adfreenya android market. Atau bisa juga disini lalu di install pada ponsel android anda

②.buka aplikasi adfree lalu klik ijinkan atau allow

③. Selanjutnyaa klik ''download & install hosts” ingat !!! jangan dirubah pengaturan yang ada.

④. Tunggu beberapa saat, lalu klik OK.

Dan selamat anda sudah berhasil mengapus iklan iklan yang sangat mengganggu tadi.

Tag:

cara mudah cepat gampang mengahapus iklan pada aplikasi android | tips trick trik menghapus iklan aplikasi game android | tutorial untuk remove iklan pada aplikasi android | application android | langkah langkah simpel menghilangkan iklan di setiap aplikasi dan game android | cara ringan menyembunyikan iklan pad aplikasi games android
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara mudah menghilangkan iklan pada setiap apikasi dan game hp android os ,Silahkan bagikan artikel cara mudah menghilangkan iklan pada setiap apikasi dan game hp android os kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID