KUMPULAN INFO MENARIK cara menghilangkan bau ketiak atau ketek

cara menghilangkan bau ketiak atau ketek

{[["☆","★"]]}
Wono-Sobo Blog -- Di sekeliling kita, entah teman sekolah, main kerja, atau kuliah, atau bahkan anda sendiri pasti banyak sekali di temui orang yang mengalami masalah pada ketiaknya, yaitu ketiaknya mengeluarkan aroma yang tidak sedap, atau bisa di katakan ketiaknya berbau.


Jika ketiak atau ketek ( atau dalam bahasa latinya disebut axilla )anda sudah bau, pasti bikin kita PeDe untuk berdekatan /bergaul dengan teman teman kita,karena takut mereka mencium aroma yang tidak sedap pada ketiak anda.

Penyebab bau ketiak

Sebenarnya bau badan tidak di sebabkan karena keringatnya itu sendiri, tetapi bau ketiak itu di sebabkan oleh bercampurnya antara keringat dan bakteri , yang kemudian menjadikan ketiak kita jadi bau, tetapi Bau badan juga tetap dapat timbul meskipun keringat hanya bercampur 1% saja dengan bakteri.
Para ilmuwan mengatakan bahwa kulit di bagian ketiak manusia merupakan tempat terfavorit bagi bakteri. Dalam penampang kulit seluas satu inci persegi, di ketiak bisa terdapat 516.000 bakteri.
Bau ketiak juga bisajadi lebih menyengat bila kita sering memakan makanan dengan banyak bumbu. lalu makanan pedas dan berminyak juga bisa menjadikan ketiak kita jadi semakin bau.


Sebenarnya, banyak sekali yang dilakukan oleh kebanyakan orang untuk menghilangkan bau ketiak. Kebanyakan mereka memakai produk-produk tertentu yang mengandung bahan kimia. Tetapi masalahnya penggunaan bahan kimia yang terlalu bisa merusak jaringan kulit kita. selain itu dapat pula menjadikan ketiak kita jadi hitam. sementara itu, banyak juga yang menggunakan herbal guna menghilangkan ketiak

Bicara soal ketiak hitam, bisa juga di sebabkan oleh masuknya suatu zat atau suatu mikroorganisme ke dalam pori-pori ketiak yang terbuka atau iritasi. Dan Faktor penyebabnya adalah karena mereka mencukur ketiak secara sembarangan, sering mencabut rambut ketiak, menggaruknya dengan kasar, atau akibat penyakit pada kulit ketiak.

Nah, bagi anda yang ingin mengilangkan bau ketiak yang secara mudah dan praktis, ikuti langkah langkah berikut ini

Cara pertama silahkan anda Keringkan ketiak anda sehabis mandi, karena bau ketiak muncul karena adanya bakteri yang berkolaborasi dengan ketiak yang basah, sehingga mengakibatkan ketiak anda bau, Kebiasaan terburu-buru menjadikan kita lalai untuk mengeringkan secara penuh di bagian ketiak kita sehabis mandi. Sehingga menjadikan bakteri betah berada di daerah ketiak anda
cara kedua adalah untuk selalu menjaga kebersihan pada ketiak anda. Karena Bakteri penyebab bau ketiak bisa muncul saat situasi lingkungan memungkinkannya untuk hidup. Jika terdapat protein di tubuh, maka bakteri bisa dengan cepat bermunculan sehingga menjadikan bau pada ketiak.
Cara tearkhir adalah silahkan anda berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjada ketiak anda agar selalu kering, sebenarnya susah sekali untuk mengindari diri dari yang namanya keringat, apa lagi jika kita melakukan pekerjaan yang berat, pasti keringat kita jadi bercucuran terutama pada keringat, tetapi walaupun begitu, teruslah berusaha untuk mengeringkannya agar ketiak anda tidak basah, dan terbebas dari yang namanya bau ketiak.

Semoga bermanfaat
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara menghilangkan bau ketiak atau ketek ,Silahkan bagikan artikel cara menghilangkan bau ketiak atau ketek kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 2 komentar

12 November 2012 pukul 18.22

mampir sejenak kemari sob. ^_^

12 November 2012 pukul 20.11

oke, thank you.....

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID