KUMPULAN INFO MENARIK aplikasi kamus 3 bahasa indonesia sunda inggris untuk java

aplikasi kamus 3 bahasa indonesia sunda inggris untuk java

{[["☆","★"]]}
Bahasa sunda ialah sebuah bahasa dari cabang Melayu-Polinesia dalam rumpun bahasa Austronesia. Bahasa ini dituturkan oleh sekitar 34 juta orang (sekitar 1 juta orang di luar negeri) dan menjadi bahasa bahasa dengan penutur paling banyak kedua di Indonesia raya ini. Bahasa Sunda dituturkan di hampir seluruh provinsi Jawa Barat, melebar hingga sebagian Jawa Tengah mulai dari Kali Pemali (Cipamali) di wilayah Brebes dan Majenang, Cilacap, di kawasan provinsi Banten dan Jakarta, serta di seluruh provinsi di Indonesia dan luar negeri yang menjadi daerah urbanisasi Suku Sunda.






Tetapi bagi anda yang lagi merantau atau kerja dimana, atau tugas dll, oleh karena itu sehari harinya bergaulnya sama orang sunda . Dan ingin belajar bahasa sunda. Neh aku sediakan aplikasi kamus berbahasa sunda - indonesia tapi buat handphone java. yaitu formatnya jar. Yang ukurannya file sangat kecil, cuma 450kb'an Dan jika berminat silahkan download filenya di bawah ini

>>kamus sunda indonesia.jar




Dan satu lagi, buat yang pengen kamus tiga bahasa sunda - indonesia - inggris bisa anda download di bawah ini tetapi ukuranya lumayan besar 4.5 mb untuk hp java jadi butuh hp yang berram gede biar bisa install aplikasi ini ( bisa untuk symbian s40 s60v2 s60v3 s6v5 dan semua hp yang sudah mendukung java )

>> kamus sunda indonesia ingrris.jar.zip

thanks
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangaplikasi kamus 3 bahasa indonesia sunda inggris untuk java ,Silahkan bagikan artikel aplikasi kamus 3 bahasa indonesia sunda inggris untuk java kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 2 komentar

17 November 2012 pukul 19.24

Download kamus bahasa sukses gan dan sudah terpasang di hanphone gue.. Trimakasih banyak

17 November 2012 pukul 21.27

oke, thanks kunjunganya :)

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID