KUMPULAN INFO MENARIK cara menghapus aplikasi yang susah di hapus membandel di hp symbian

cara menghapus aplikasi yang susah di hapus membandel di hp symbian

{[["☆","★"]]}
cara menghapus aplikasi yang membandel di hp symbian anda dengan menggunakan aplikasi uninstall king


khusus pengguna hp symbian s60v3 dan s60v5 pasti anda pernah mengalami kekesalan sebab tidak bisa mengapus salah satu aplikasi di hp symbian anda menggunakan aplikasi manager bawaan ponsel atau hp anda, ( bawaan pabrik). Atau bisa juga sering lemot saat mau menghapus aplikasinya,

Nah untuk meredam atau mengatasi kekesalan / permasalahan tersebut, anda dapat menghapusnya dengan aplikasi pihak ketiga, yaitu menggunakan aplikasi manager yang namanya Uninstall king v 1.2.0 untuk hp symbian anda,





Kelebihan dari aplikasi ini adalah ;
  • tidak lemot /lola hp anda saat mau menghapus aplikasi yang di inginkan
  • dapat menghapus beberapa / aplikasi secara banyak sekalipun
  • sudah di pisah pisah sendiri, antara aplikasi symbian yang formatnya sis, themes(tema), dan aplikasi java (jar). jadi akan mempermudah saat anda mau menghapus aplikasi
  • dapat mengapus aplikasi yang membandel, (susah di hapus)
  • dll

  • Nah itu hanyalah beberapa kelebihan dari aplikasi
    tersebut, dan langsung saja, jika mau mendownload berikut linknya;

    free download aplikasi uninstall king untuk symbian s60v3 s60v5.sis gratis


    Terimakasih :)

    Tag:
    Kenapa aplikasi di hp symbian saya tidak bisa di hapus? bagaimana kenapa gimana penyebab utama Sebab aplikasi tidak bisa dihapus. Cara mudah menghapus aplikasi symbian s60v2 s60v3 s60v5, mwb mywapblog. Cara mengapus aplikasi yang susah di hapus sulit di hapus, tidak bisa di hapus tersembunyi di hp symbian ponsel handphone. Trik tips trick remove delete aplikasi symbian nokia samsung.cina lg motorola Samsung GT-i8510 (INNOV8) I7110, SGH-L870 S60 5th Edition 5.0.9.4 5800 XpressMusic N97, nokia 3250 5500 Sport E50 E60 E61 E61i E62 E65 E70 N71 N73 N75 N77 N80 N91 N91 8GB N92 N93 N93i LG KS10 KT610 KT615 5700 XpressMusic 6110 Navigator 6120 Classic 6121 Classic 6124 Classic 6290 E51 E63 E66 E71 E90 Communicator N76 N81, N81 8GB N82 N95 8GB, 7650 3650 3660 N-Gage QD 3600 3620 SX1 D700 Sendo X 6600 Sendo X2, 7610 6670 3230 6260 6620 X700 X800 D720 D730 anna belle N97 5800 XpressMusic 5230 5228 5530 C6-00 N97 mini X6 C5-03 i8910 Omnia HD SE U5i SE U8 Vivaz pro SE U1 Satio S^3 C6-01 C7 E7 N8.Samsung SGH-G810 SGH-i450 SGH-i520 SGH-i550 SGH-i550w SGH-i560 S60 3rd Edition, 3.2.9.3 Feature Pack 2 5320 XpressMusic 5630 XpressMusic 6210 Navigator 6220 Classic 6650 fold N78 N79 N85 N96,.
    Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara menghapus aplikasi yang susah di hapus membandel di hp symbian ,Silahkan bagikan artikel cara menghapus aplikasi yang susah di hapus membandel di hp symbian kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
    Share on :
     

    + komentar + 12 komentar

    6 Februari 2013 09.15

    aplikasi kaya gini yg aku cari nihh,,,
    bnyk aplikasi yg gak bisa dihapus soalnya dr hp symbianku...

    7 Februari 2013 08.35

    hehe ea mbak

    23 Maret 2013 15.11

    Kenapa di hp nokia E71 saya, aplikasi Uninstalking tidak dapat di instal. Selaku aja tampil kesalahan sertifikat. Mohon bantuannya. Terima kasih sebelumnya.

    29 Maret 2013 21.28

    belum di hack ea hpnya?

    Anonim
    21 Juni 2013 10.41

    setelah aku instal uninstal kingnya n mau aku jalankan kok g bisa dibuka y gan,udah terbuka trus melakukan scan tidak lama langsung keluar sendiri gan

    22 Juni 2013 06.47

    mas hp syimbian btu apa ??????

    Anonim
    24 Juni 2013 13.06

    nokia 5230 jadul tapi asyik. ada yg mo share aplikasi untuk nokia 5230

    Anonim
    20 Juli 2013 20.22

    sekalian kasih tahu dong cara ngehacknya nokia 5230. soalnya uninstaller kingnya gk bisa diinstal.

    23 Agustus 2013 10.33

    punyaku masih blum bisa kang. Wlwpun dah make nih aplikasi.

    31 Agustus 2013 01.44

    wah masih g bisa di unisntal gan,,,,
    peringatannya pengapusan gagal... cuma tinggal 1 saja yang lain gampang. ada solusi lain g gan.

    sebelumnya terima kasih!

    27 September 2013 17.43

    nokia e63 sya g bisa memasang aplikasi dan gagal menghapus semua tipe aplikasi apa masalahny gan mohon bantuanny,, terima kasih

    23 Januari 2014 22.14

    Nokia Asha 510 bagaimana caranya?

    Posting Komentar

     
    HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
    Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
    editor rasyid Published by masTemplates
    powered by BLOGE MAS RASYID