KUMPULAN INFO MENARIK trik gratis internet three aon di aplikasi original

trik gratis internet three aon di aplikasi original

{[["☆","★"]]}
trik gratis internet untuk sc kartu three 3 aon (always on) terbaru new, di akhir januari sampai awal februari ini untuk semua aplikasi, yang sudah aku tes work alias di kuota 0 juta rupiah di aplikasi facebook seluler, operamini, whatsapp, ebuddy, uc we browser handler, google maps, nimbuzz. Tanpa malak pulsa.


sebelum anda menggunakan trik ini, syarat utama adalah anda sudah terdaftar di paket aon, yang masih aktif, yang cuma kehabisan kuotanya aja. Jadi tidak berlaku jika sudah dalam masa tenggang ( mateng ) .

Dan kalau belum terdaftar di paket aon, anda bisa daftar di *234# dan ikuti petunjuk yang ada.

Nah caranya sebagai berikut:

Settingan hpnya :
Apn : 3gprs
Proxy :10.4.0.10
Port : 3128

Settingan aplikasinya:
Untuk semua aplikasi di atas, kecuali aplikasi uc web, gunakanlah aplikasi yang original atau asli.

settingan Khusus untuk uc web browser handler.
Remove prot: (v) centang
Proxy type : no proxy
Proxy server : kosongkan.

Penting !!
Trik ini sudah saya tes di hp dan kartu saya sendiri, dan work 100%, cuma yg whatsapp jika ga konek ulangi beberapa kali, sampai tersambung,

beda tempat beda rasa, mohon maaf jika trik ini tidak work di tempat anda. Dan semoga work ti wilayah anda.

Kekurangan dari trik ini adalah speednya yang agak lambat, jadi cocok buat browsing doank, bukan untuk download.

Tag : trik operamini terbaru 2013 1 , 2, 3, 30 31, januari, trik internet free gratis kartu three card, tanpa malak pulsa di kuota 0 mb,
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangtrik gratis internet three aon di aplikasi original ,Silahkan bagikan artikel trik gratis internet three aon di aplikasi original kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 3 komentar

Anonim
22 Oktober 2013 14.26

thx gan

Anonim
17 Desember 2013 01.55

Bisa buat download gan?

Anonim
5 Februari 2014 21.36

KONTOL BULSIT

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID