KUMPULAN INFO MENARIK negara yang mempunyai koneksi tercepat didunia

negara yang mempunyai koneksi tercepat didunia

{[["☆","★"]]}
Internet adalah suatu kata yang sudah tidak asing lagi di masyarakat di dunia ini, terutama indonesia, entah yang di daerah pelosok pedesaan maupun di perkotaan semua sudah tau yang namanya internet,
Karena internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari hari,, entah di sekolah perkantoran, maupun di rumah, Tapi yang jadi masalah di indonesia kecepatan rata ratanya masih ketinggalan jauh di banding negara negara Maju lainya.

 internet tercepat di dunia


Adapun negara negara yang mempunyai koneksi internet tercepat adalah sebagai berikut:


1. Korea selatan

Warga negara korea selatan harus bangga, karena negaranya menjadi dengan koneksi internet tercepat di dunia. Penetrasi pengguna internet di negeri Ginseng itu sangat tinggi, 94% masyarakat Korea Selatan terkoneksi dengan internet cepat. Pemerintah Korea Selatan sudah berjanji akan memberi akses internet 1 Gigabyte per detik kepada warganya, pada akhir tahun 2012.

2. Finlandia

Finlandia ialah suatu negara yang telah memberi hak hukum askses internet broadband (pita lebar ) pertama kali untuk penduduknya. selain itu juga pemerintah finlandia akses internet cepat di negara tersebut, selain intu rencananya pada akhir tahun 2015 pemerintah finlandia akan meningkatkan hak hukum askes internet menjadi 100MB kepada warganya


3. Swedia

Kecepatan internet broadband di Swedia lebih cepat dua kali lipat dibandingkan Amerika Serikat. Penelitian yang dilakukan Yayasan New Amerika mencatat, biaya internet broadband di Swedia relatif murah yakni 13,3 dollar AS.

4. Jepang
Jepang dikenal sebagai negara dengan biaya internet termurah di dunia. Pemerintah Jepang menawarkan insentif pajak murah kepada perusahaan untuk berinvestasi di kabel serat optik. "Orang Jepang selalu berpikir jangka panjang," kata seorang konsultan teknologi harian The New York Times pada 2007 silam. "Jika mereka berpikir mereka akan mendapat keuntungan dalam 100 tahun, mereka akan berinvestasi untuk anak-cucu mereka. Ada sedikit kebangaan nasional mereka tidak melihat ke Barat."

5. Perancis

Perancis termasuk negara yang menyatakan bahwa internet adalah "hak asasi manusia." Menurut studi yang dilakukan Berkman Center for Internet & Society Universitas Harvard, biaya internet broadband di Perancis tergolong yang paling terjangkau. Penyedia jasa internet di Perancis bersaing menawarkan harga kompetitif, namun layanannya tetap prima.


tag:
negara yang mempunyai internet tercepat di dunia tidak lelet koneksi internet terbaik tertinggi speed full di dunia lima negara terbaik yang mempunyai akses internet tercepat. Negara yang koneksi internetnya termurah di dunia .sumber
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangnegara yang mempunyai koneksi tercepat didunia ,Silahkan bagikan artikel negara yang mempunyai koneksi tercepat didunia kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID