KUMPULAN INFO MENARIK khasiat yang terkandung dalam ayat alqur'an

khasiat yang terkandung dalam ayat alqur'an

{[["☆","★"]]}
Berikut ini saya paparkan sejumlah khasiat ayat ayat qur'an dalam ilmu pengobatan. Saya mengutipnya dari zabidi H. Nawawi dalam bukunya , Pengobatan Nawawi dan Perobatan tabii'e. Ayat-ayat di bawah ini merupakan pendapat jumhur ulama ahli hikmah. Dan ayat ayat tersebut antara lain:

1. Basmalah
Barang siapa membaca basmalah sebanyak 21 kali ketika hendak tidur, insya Allah akan terpelihara dari godaan dan gangguan setan, dari bencana manusia dan jin. Dari tindak pencurian dan kebakaran, serta dari kematian mengejutkan.

2. Surat al fatihah
Barangsiapa membaca surat ini sebanyak 41 kali antara shalat sunnah shubuh dan fardhu shubu, insyaallah permintaanya di perkenankan, jika seorang sakit terus maka bacalah surat ini , insya allah lekas sembuh, selain itu, siapa yang rajin membacakanya insya allah di kasihi oleh makhluk lainya dan di takuti oleh musuh

3. Ayat kursi
Barang siapa yang membacanya sekali selepas shalah fardhu, insya allah akan terpelihara dari tipu daya dan gangguan setan.

4. Surat albaqarah
Barangsiapa membaca dua ayat terakhir dari surat ini sebelum tidur, insya allah ia akan terselamatkan dari macam-macam bala bencana dan bahaya. Selain itu, siapa yang membaca keseluruhan surat ini sewaktu membangun rumah baru, insya allah rumahnya akan dirahmati dan terhindar dari berbagai gangguan setan dan jin.

5. Surat ali imran
Barang siapa membaca tiga ayat dari surat ini , insya allah ia akan mencapai kesehatan dari macam-macam penyakit dan terselamatkan dari gangguan jin.

6. Surah yunus
Barangsiapa membaca 31 dari surat ini ke atas perempuan yang hamil, insya allah, ia akan selamat. Sementara bagi yang membaca h4 surat ini, insya allah ia akan terhindar dari mimpi-mimpi buruk dan mengigau

7 surat hud
Siapa yang membaca ayat 56 dari surat ini pada setiap saat, insya allah ia akan terselamatkan dari gangguan manusia yang jahat dan binatang liar.

8. Surat yusuf
Barangsiapa yang membaca ayat 101 dari surat ini, insya allah .allah akan mengkaruniakan kesalehan kepada anak-anaknya.

9. Surat ar-ra'd
Barangsiapa yang membaca ayat 13 dari surat ini, ia akan terselamatkan dari sumbaran petir, selain itu orang yang membaca ayat 24 surat ini insya allah penyakit jantungnya akan sembuh sekiranya ia mengindap penyakit tersebut.

10. Surat an-nahl
Barangsiapa memvaca 3 ayat terakhir dari surat ini di perut perempuan yang kandungannya selalu keguguran, insya allah anak di dalam kandunganya akan selamat
11. Surat bani israel
Siapa yang membaca surat ini kedalam air lalu diminumkan kepada orang yang bercacap gagap, insya allah akan hilang gagapnya.

12. Surat thahaa
Siapa yang membaca ayat 25 hingga 28 sebanyak 21 kali selepas shalat shubuh, insya allah otaknya akan cerdas dan akalnya akan sempurna.

13. Surat al mu'minun
Barang siapa yang membaca surat ini kedalam air, lalu diminumkan kepada orang yang selalu meminum minuman keras, isnya allah ketagihan akan hilang dan dia tidak akan meminum lagi.

14.surat an-nur
Barang siapa yang membacanya, insyaallah akan terhindar dari yang namanya mimpi buruk

15 surat al-furqan
Barang siapa yang membacanya sebanyak 3 kali kedalam air yang bersih , lalu air itu dipercikan kedalam rumah, insya allah rumah itu akan terselamatkan dari binatang buas dan ular ular berbisa.

16. Surat as syu'ara
Barang siapa yang membaca 130 dari surat ini sebanyak 7 kali dengan satu kali nafas ke atas mangsa gigitan binatang berbisa, insyaallah akan hilang bisa-bisa itu

17.surat al qashas
Barang siapa membaca ayat 51 hingga 55 dari surat ini, insya allah otaknya akan cerdas dan sempurna seperti budi pekertinya akan halus

18. Surat al ankabut

Barang siapa yang membaca surat ini, insya allah demamnya akan sembuh, selain itu, orang yang membaca juga akan terhindar dari keluh-kesah dan gelisah.

19 surat luqman
Barang siapa membacanya insyaallah akan terhindar dari macam macam penyakit, terutama penyakit penyakit perut.
20. Surat as-sajadah
Siapa yang membaca ayat ke 7 hingga 9 dari surat ini ke atas anak anak yang baru lahir, insya allah akan terhindar dari penyakit ruhaniah dan jasmaniah

21. Surat yaasin
Rasulullah saw bersabda "hendaklah kamu membacakan sruat yaasin untuk pesakit-pesakit yang menghadap sakaratulmaut, niscaya allah akan meringankan sakaratul maut

22. Surat as-shaffat
Barang siapa membaca surat ini, insya allah akan terhindar dari gangguan jin

23. Surat al-mukmin
Barang siapa yang membaca ayat ke 44 dari surat ini, insyaallah akan terhindar dari segala penyakit mata

24. Surat az zukhruf
Barang siapa yang membacanya di atas air hujan, terutama air hujan malam jumat atau air embun, lalu di minmumkan kepada orang yang mengindap penyakit batuk kering, insya allah ia akan sembuh.

25. Surat ad-dukhaan
Siapa yang membacanya di atas anak anak yang baru lahir, insya allah ia akan terselamat dari gangguan manusia dan jin.

26. Surat al-hujarat
Siapa yang membaca surat ini ke ibu yang sedang menyusui anaknya, isnya allah air susu ibu itu akan bertambah banyak

27. surat an-najm
Berkat membaca surat ini insya allah seseorang akan menjadi berani dalam bercakap cakap

28. Surat ar-rahman
barang siapa membaca ayat ke 33 dari surat ini insyaallah akan terselamatkan dari penyakit penyakit mata.
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangkhasiat yang terkandung dalam ayat alqur'an ,Silahkan bagikan artikel khasiat yang terkandung dalam ayat alqur'an kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID