KUMPULAN INFO MENARIK Hernanes yakin Lazio bisa mengalahkan Tottenham

Hernanes yakin Lazio bisa mengalahkan Tottenham

{[["☆","★"]]}
gelandang lazio

Wono-Sobo Blog - gelandang lazio Hernanes yakin timnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur kamis nanti dan lolos dari Liga Europa Grup J .
Pemain asal Brasil mengatakan kepada Radio Style Lazio:
"Kami telah memiliki beberapa hasil yang baik baru-baru ini." "Dan kami akan pastikan untuk pergi ke lapangan dan bermain dengan baik.

"Jika kami menang, kami akan lolos ke babak sistem gugur, jadi kita harus berkonsentrasi. Spurs menempatkan kami dalam banyak kesulitan di tempat mereka, karena keduanya secara teknis kuat dan taktis.

"Tapi jika kami bermain seperti yang kami tahu kami bisa, dengan bola di tanah, maka kita seharusnya tidak memiliki masalah."
Playmaker itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Utara musim panas lalu, tapi dilaporkan bahwa baik Biancocelesti maupun pemain sendiri yang tertarik.

Lazio memenangkan kedua pertandingan mereka sebelumnya di Stadio Olimpico melawan J lainnya Kelompok kontestan Maribor dan Panathinaikos . Hernanes telah memainkan setiap pertandingan di kompetisi musim ini, mencetak satu gol.
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangHernanes yakin Lazio bisa mengalahkan Tottenham ,Silahkan bagikan artikel Hernanes yakin Lazio bisa mengalahkan Tottenham kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID