KUMPULAN INFO MENARIK Google Street View Mulai Rekam di Indonesia

Google Street View Mulai Rekam di Indonesia

{[["☆","★"]]}


Google secara resmi meluncurkan layanan Street View di Indonesia.
Dan kota pertama kali yang akan direkam oleh google street view adalah kota jakarta, dan setelah itu baru melanjutkan ke kota kota lain di indonesia.

Mulai hari ini, Jumat (23/11/2012), Google memulai mengoperasikan mobil Google Street View yang di dihiasi dengan logo "Wonderful Indonesia" untuk memotret tempat-tempat di beberapa kota, yang diawali dari kota Jakarta, dan juga daerah wisata di Indonesia. Selanjutnya Foto-foto akan di kumpulkan dan diracik lalu akan di upload ke layanan Google Street View. Setelah selesai, pengguna dapat “berjalan-jalan” secara virtual di Kota Jakarta.

"Kami percaya teknologi pemetaan ini akan sangat berguna sekali, yang memungkinkan wisatawan untuk memeriksa hotel sebelum tiba, membuat rencana perjalanan, dan mengatur titik temu," kata Dr Mari E. Pangestu, Menteri pariwisata di Indonesia.

Akan memakan waktu beberapa bulan untuk mengumpulkan dan memproses foto foto tersebut, sebelum diterbitkan secara online.

Google juga memulai program serupa pada tahun lalu di Thailand.
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangGoogle Street View Mulai Rekam di Indonesia ,Silahkan bagikan artikel Google Street View Mulai Rekam di Indonesia kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 1 komentar

24 November 2012 pukul 13.14


thx infnya gan.
jgn lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID