KUMPULAN INFO MENARIK Bila Aku Jatuh Cinta

Bila Aku Jatuh Cinta

{[["☆","★"]]}



Allahu Rabbi aku aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


Allahu Rabbi
Aku minta ijin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh


Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu


Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu


Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangBila Aku Jatuh Cinta ,Silahkan bagikan artikel Bila Aku Jatuh Cinta kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 3 komentar

29 Januari 2013 pukul 05.30

Terimakasih banyak shobat atas sajiannya, jazakallah ahnanal jaza'..

1 Februari 2013 pukul 10.56

ea gan, sama sama :)

21 Juli 2014 pukul 08.54

Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID