KUMPULAN INFO MENARIK cara cepat mendapatkan pacar - terbukti ampuh

cara cepat mendapatkan pacar - terbukti ampuh

{[["☆","★"]]}
Berikut ini adalah langkah langkah atau cara mendapatkan pacar.




Saat kita jalan jalan entah ke malll atau travelling ke suatu tempat pasti di sekeliling kita terdapat dua insan yang berbeda jenis saling bergandengan mesra entah itu sudah beristri maupun hanya sekedar pacaran.

Yah, Pacaran adalah suatu proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Atau bisa dapat pula di katakan latihan untuk saling menyayangi lawan jenis untuk menuju jenjang yang lebih serius. Sehingga kebanyakan orang sebelum menikah pasti mengingnkan punya pacar, bahkan ada yang bilang tak bisa hidup tanpa pacar (gombal).

Bagi anda yang mempunyai tampang keren, cantik , ganteng kaya gaul, pasti dapat dengan mudah untuk mencari pasangan atau pacar, bahkan untuk dapat lebih dari 3 pacar pun bisa di dapatkan dengan cepat.

Namun di sisi lain ada juga yang yang kesulitan untuk mempunyai seorang kekasih, atau mendapatkan pacar, dan masalah ini bukan hanya di alami orang yang wajahnya pas pasan, tetapi orang cakep dan kaya pun kadang ada juga yang kesusahan untuk mendapatkan . tetapi ada juga yang miskin tampang pas pasan, tetapi dia sering gonta ganti pasangan, hehe



Nah untuk yang lagi kesusahan buat nyari pasangan atau pacar. Coba deh ikuti tipr tips berikut ini dan mudah mudahan behasil.

1. Usahakan untuk tampil beda

perubahan memang penting untuk kehidupan, dari yang jelek ke yang baik, dan dari yang baik ke hal yang lebih baik lagi. jadi hidup butuh perubahan peningkatan , so rugi banget kalau tidak ada perubahan sedikitpun, alias sama seperi yang dulu.

Begitu juga untuk masalah pacaran. Agar bisa mendapatkan pacar.



2. Berpenampilan keren ( menarik )

usahakan saat anda bepergian untuk selalu berpenampilan keren atau menarik . Karena pemilan keren tidak harus dengan memakai pakaian yang mahal mahal, tetapi dapat di lakukan dengan sederhana, tampil menarik, jangan berantakan. ini merupakan cara jitu agar cewek atau cowok pada ngelirik kita. Dan sebagai daya tarik, agar cepat mendapatkan cewek. Dengan adanya kita berpenampilan menarik maka orang orang yang melihat kita jadi ga bosen,




2. Perbanyak teman ( pergaulan )

Masalah sulit untuk mendapatkan pacar bisa disebabkan oleh kurangnya pergaulan kita kelain jenis . Sehingga teman kita sedikit, tapi coba deh. Mulai sekarang untuk memperluas pertemanan anda.

Jangan malah bermalas malasan dirumah melulu malah mentingin cari kenalaan di internet, wah usahakan jangan deh. Karena dunia maya itu ga nyata :D jadi bisa juga anda ketipu. Misalkan kita sudah akrab di chatting, dan katanya sudah saling cocok, terus janjian ketemuan, eh pas waktu ketemuan malah nyesel, alias ga sesuai target atau kriteria kita. Misal kenalannya kurang cakeplah atau yang lainya. Jadi usakahan untuk kenalan di dunia yang nyata saja.
Latihan mulai dari sekarang untuk menjadi orang yang mudah bergaul , jangan pendiem, karena pendiem akan mempersulit mendapatkan pacar. cobalah untuk menjadi aktifis apa itu atau gabung ke suatu komunitas tertentu yang anggotanya banyak termasuk cewek cowok, pokoknya carilah kenalan sebanyak banyaknya. Dengan begitu maka akan semakin mudah untuk mendapatkan pasangan. Karena kita punya teman cewek yang banyak, jadi ada kemungkinan besar.



3. Tampil humoris


Cara ini sangat penting karena dengan adanya anda menjadi orang yang humoris mudah tersenyum makan akan menjadikan orang yang ada di sekeliling kita menjadi tampil senyum , yang awalnya sedih bisa menjadi tersenyum karena anda. Bisa mengibur, sehingga orang itu merasa nyaman saat di samping anda. Dan ingin untuk selalu berlama lamaan untuk bersama anda. atau dalam istilah lain bisa juga di katakan ngangenin, dan perlu di inget, janganlah anda terlalu tampil serius karena akan membuat orang ga betah atau bosan dengan keseriusan anda. Tak anda humorisnya sedikitupun.

Jadi mulai sekarang untuk menghidari sifat terlalu serius anda, serius boleh tetapi ada tempatnya sendiri sendiri.
dengan begitu orang lawan jenis lama lama bisa tumbuh yang namanya benih benih cinta , karena nyaman di samping anda. Karena kebanyakan orang selalu menginginkan atau mencari pasangan yang bisa membuatnya nyaman saat di dekatnya.



4. Peraya diri (PD).

Langkah selanjutnya adalah untuk peracaya pada diri anda atau ''PeDe'' . Jangan pernah berfikiran begini "kenapa aku tidak seperti dia, kenapa dia bisa sedangkan aku tidak ??'' buanglah jauh jauh pola fikir seperti itu. Sukuri aja yang anda punya .percayalah bahwa diri anda mampu, bahwa diri anda bisa . Percaya bahwa anda berhak untuk pacaran . dan selain itu untuk jadi anda sendiri ''be your self ''

tetapi jangan anda terdiam dengan kekurangan kekurangan yang anda miliki atau merasa bangga. Lakukan perubahan. berusaha untuk memperbaiki kekurangan kekurangan yang anda miliki . Dan untuk selalu meminimalis kekurangan kekurangan anda. Jangan merah punya rasa ragu pada diri anda , Buktikan pada semua orang bahwan anda memang pantas untuk pacaran.



5. Lakukan pendekatan

langkah terahir jika anda sudah mulai jatuh cinta kepada lawan jenis . Maka untuk selalu tampil serajin mungkin saat berada di sampingya. buatlah senyaman mungkin saat di sampingya. Jangan pernah kecewakan dia . Buktikanlah jika anda memang benar benar sayang. sehingga orang yang anda cintai lama lama jadi terkena virus cinta kepada anda. Nah, jika sudah begitu silahkan anda tembak dia. Dan so pasti kemungkinan besar pasti di terima untuk menjadi pasannganya.


Oke deh. Segitu saja cara caranya untuk mencapatkan pasangan atau pacar dengan mudah. Semoga dengan melakukan langkah langkah tersebut anda jadi bisa dengan cepat dengan mudah mendapatkan pacar atau pasangan, sehingga terbebas dari gelar jomblowan atau jomblowati, :)









Tag:
Cara-Cara Mutakhir Mendapatkan Pacar | trik tips mudah dapat dapet pacar | cara paling jitu punya pacar | manfaat pacar | keuntungan pacaran | bahaya pacaran | efek effect samping pacaran | cara mudah menggaet wanita pria | cara mudah dapat cewe dapat cowok | trik sederhana ampuh mendapatkan cewek cowok |Cara Mendapatkan Pacar dalam 5 Langkah | cara mudah bergaul agar tidak kuper | Tips Cara Mendapatkan Pacar Cewek Cantik | cara cepat mendapatkan pacar cara untuk mendapatkan pacar cara tutorial petunjuk mendapatkan pacar cantik cara mendapatkan pacar idaman cara ampuh mendapatkan pacar cara mendapatkan perhatian pacar cara jitu mendapatkan pacar 1001 cara mendapatkan pacar

Terimakasih anda sudah membaca postingan kami tentangcara cepat mendapatkan pacar - terbukti ampuh ,Silahkan bagikan artikel cara cepat mendapatkan pacar - terbukti ampuh kepada yang membutuhkan, jangan lupa komentarnya ya!
Share on :
 

+ komentar + 3 komentar

16 November 2012 pukul 19.56

support malam sobat,,
dan moga tambah sukses

16 November 2012 pukul 21.25

sip:) thanks dah mau mampir :)

4 November 2013 pukul 00.19

Makasih sob untuk tipsnya

Posting Komentar

 
HUBUNG KAMI : rasyid on facebook | rasyid on twitter |
Copyright © 2012-2020. KUMPULAN INFO MENARIK - All Rights Reserved
editor rasyid Published by masTemplates
powered by BLOGE MAS RASYID